Cara Mencerahkan Leher Yang Gelap Dengan Mudah

Ini Dia Cara Cerahkan Leher Yang Gelap

DHIMAS BLOG - Leher kadang menjadi bagian tubuh yang sering dilupakan perawatannya, memutihkan kulit tentunya bukan hanya menjadikan kulit wajah lebih cerah atau bahkan lebih putih dari sebelumnya. Tanpa terkecuali bagian leher juga harus kamu rawat dan jaga kebersihannya, sebab jika mengabaikan cara memutihkan kulit leher ini tentnunya akan nampak sekali perbedaan warna kulit pada penampilan kamu. Dan untuk mencerahkan kulit leher yang gelap ada tipsnya kok, Mau tahu? Simak Cara Cerahkan Leher Yang Gelap di bawah ini.

Gunakan Sisa Cucian Air Beras

Sebenarnya, cara yang paling ampuh dan efektif untuk membersihan dan memutihkan kulit leher gelap adalah dengan menggunakan sisa air cucian beras. Air cucian beras mengandung sari - sari beras dan membantu menghilangkan kotoran - kotoran dan sel kulit mati di kulit leher.

Caranya, cukup oleskan air beras tersebut di seluruh bagian leher yang ingin dibersihkan secara merata. Setelah, itu pijat - pijat lembut selama kurang lebih 10 menit sebelum kamu mandi. Kulit leher yang semakin basah tentu akan lebih mudah untuk menghilangkan kotoran yang menempel. Kamu dapat melakukan hal ini setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal sampai kulit leher terlihat lebih cerah.

Jus Lemon

Buah jeruk kaya akan vitamin C. Buah ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit misalnya mengangkat sel - sel kulit mati, kotoran, dan juga mencerahkan kulit leher. Untuk menggunakan lemon untuk memutihkan leher, caranya cukup mengoleskan air perasan jeruk lemon atau jeruk nipis di leher. Kemudian, pijat - pijat leher selama beberapa menit dan bersihkan dengan air bersih. Lakukan hal ini secara teratur. Air jeruk akan membantu melarutkan kotoran dan juga mencerahkan kulit leher yang gelap.

Exfoliator Lemon dan Garam

Salah satu cara untuk menghilangkan kotoran yang menempel di leher dan memutihkannya adalah dengan cara pengelupasan kulit. Untuk mengelupas kulit mati, siapkan sebuah mangkuk. Kemudian campurkan air perasan jeruk lemon dan garam. Oleskan secara merata di leher dan tunggu selama 3 menit. Setelah itu, bilas dengan air hangat dan bersihkan leher dengan pemijatan kuat dari ujung jari untuk mengangkat sel - sel kulit yang mati.

Yogurt dan Roti

Menggunakan yogurt dan roti dapat menjadi salah satu alternatif untuk membersihkan kotoran sekaligus memutihkan kulit leher. Untuk membuat scrub, caranya larutkan sepotong roti ke dalam yogurt dan tambahkan air lemon. Kemudian, pijat - pijat leher dengan scrub tersebut selama kurang lebih 5 menit dan bersihkan dengan air bersih. Lakukan scrub ini minimal 3 kali seminggu untuk mencerahkan kulit leher.

Pelembab Leher

Jika Kamu ingin menggunakan cara yang simpel dan mudah untuk memutihkan leher, kamu dapat menggunakan pelembab atau body lotion secara teratur. Caranya, oleskan lotion atau pelembab di leher. Kemudian, pijat selama 3 menit dan bilas dengan air bersih.

Cream Pemutih Leher

Sejumlah cream pemutih wajah tertentu sebenarnya mengandung zat pemutih yang juga bisa digunakan untuk kulit area leher. Hanya saja, Kamu perlu sangat berhati-hati menggunakan cream pemutih wajah untuk area leher.

Bagaimana caranya cukup mudah bukan? Sekian tentang Cara Cerahkan Leher Yang Gelap dan selamat mencoba!

No comments:

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.