Tips Agar Kulit Putih Ala Seleb Korea

Tips Agar Kulit Putih Ala Seleb Korea

DHIMAS BLOG - Memang memiliki kulit yang putih dan bersih menjadi dambaan banyak perempuan sehingga tak mengherankan kalau berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan kulit yang putih. Lantas bagaimana dengan kamu ? Bukan rahasia lagi deh kalau banyak seleb Korea yang kulitnya putih plus mulus. Gimana caranya ya mendapatkan kulit seperti mereka? Tenang kali ini saya akan membahas tentang Tips Agar Kulit Putih Ala Seleb Korea, simak tipsnya di bawah ini.

Scrubing

Para seleb Korea bisa melakukan scrubing berkali - kali. Bahkan setiap mereka mandi. Mereka sering pakai scrubing dengan produk whitening yang mengandung beras dan susu.

Menghindari sinar matahari

Mereka jarang banget ngadain konser atau kegiatan di luar ruangan. Para idola Hallyu itu sangat menghindari banget sinar matahari. Sekalipun mereka nggak melakukan kegiatan outdoor, mereka tetap kok pakai pelindung matahari di seluruh tubuh. Dan kandungan SPF yang mereka pakai lebih dari 40 sist.

Skin Care

Setiap harinya, seleb Korea sering menggunakan 10-20 perawatan kecantikan. Selain sunscreen, mereka juga memakai pelembab seperti cream atau lotion serta serum kulit vitamin C di seluruh tubuh mereka.

Sauna

Ada cara sauna yang biasanya dilakukan seleb Korea, yaitu sauna dengan susu. Biasanya mereka memakai alat khusus dan menambahkan susu kedalam pot sauna.

No comments:

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.