Hal Ngeselin Yang Ditemui di Blog Indonesia

Dhimas blog - Kali ini saya akan membahas tentang Hal Ngeselin Yang Ditemui di Blog Indonesia, tentunya kamu pasti pernah atau bakan hobi berselancar di dunia maya atau internet mungkin itu untuk mencari pacar, stalking pacar atau mantan kamu, dan mencari bahan untuk tugas sekolah kamu atau bahkan mencari jawaban PR yang kamu tidak tahu iya kan?

Kita bisa tau banyak hal dari informasi - informasi yang disebar melalui internet. Tapi ada kalanya, pencarian kamu justru berakhir ngeselin, menjengkelkan, pengen makan orang ketika mampir di sebuah blog dan kejadian ini Saya sebut sebagai "Kamftret Moment" hahaha.

6 Hal Ngeselin Yang Ditemui di Blog Indonesia
Ini juga penting, jadi kalau kamu mau bikin orang kesel, itu caranya cukup mudah yaitu taruh atau buat blog kamu dengan beberapa kriteria berikut ini.

Video Dan Musik Otomatis


Ini maksudnya apa sih? Mentang - mentang kamu suka lagu oplosan atau suka lagu yang nge-Rock gituh? Mending dengerin aja sendiri sama keluarga kamu yang metal - metal! Ini pelanggaran HAM. Apalagi pas selesai loading, *jeng jeng jederrr. Langsung ada yang membuat orang kaget, untuk gak jantungan tuh orang. Apalagi kalau ada lagu galau yang pas banget karena kamu baru diputusin sama pacar.

Dan yang gak kalah penting, banyak orang masih sayang bandwith buat denger lagu atau video yang belum tentu kita suka. Apa justru kamu suka kalau ada blog yang tiba - tiba muterin musik tanpa izin? Mending izin dulu sanah sama hansip.

Widget Gak Jelas


Misalnya aja masih ada yang pasang widget jam dan kalender dengan ukuran segede lapangan bola. Fungsinya apa sih cuy? Buat liat tanggal atau jam di blog kamu? Ya enggak lah, kan udah ada tuh jam sama kalender di PCnya dia. Banyak juga yang pasang widget macem - macem biar blognya makin rame, emang kata kamu pasar apa rame?

Content Lock


Ini pemaksaan kehendak. Kamu lagi cari informasi penting nih, begitu ketemu deskripsi yang kira - kira pas kan langsung di klik tuh. Eh, pas udah sampai di blog tersebut, ternyata artikel yang kamu cari di lock atau dikunci. Buat ngebuka nya, kamu harus kasih like di Facebook, atau Share di Twitter, G+, dan lain-lain yang pastinya kafrettt banget, inget cuy Content Is The King kalo kata ahli atau mastah SEO. Untung aja gak suruh dateng ke rumah yang punya blog buat ngliat artikelnya. Paling tinggal login facebook, terus kasih like dan pastinya dengan rasa yang gak ikhlas banget.

Kalau Seneng Sama Artikelnya Juga Akan di Share Sendiri Kan ?


AGC itu singkatan dari Auto Generated Content. Jadi, blog ini akan menggenerate sebuah konten secara otomatis dari mesin pencari berdasarkan search terms atau kata pencarian yang digunakan pengguna. Mangkanya, keyword apa aja juga ada. Sekarang sih udah agak mendingan. Sekitar tahun 2009-2012, blog macem ini banyak banget. Katanya sih, ini salah satu jurus SEO (Search Engine Optimization) yang sangat maut pada zamannya (katanya loh!).

Pas kamu Googling, kayaknya tuh blog mantep banget semua yang kamu cari ada. Tapi ya itu, cuma judulnya aja, terus deskripsi sedikit. Pas di klik judulnya, muter lagi, muter lagi. Sebetulnya ga semua model AGC ngeselin juga sih, ada beberapa yang emang berguna banget, tapi langka.

Iklan Dimana - mana


Masih ada lagi hal ngeselin saat browsing di blog. ada iklan yang sangat berantakan dimana-mana ada banner iklan. Kenapa gak sekalian aja sih semua halamannya dijadiin iklan aja ? Di kiri 4 banner, kanan 4 banner, atas 8 banner, bawah 4 banner, tengah 2 banner, sampai kalau mau baca kamu harus scroll ke bawah beberapa kali baru keliatan tulisan. Belum selesai urusan, karena kamu harus close satu persatu iklan j*di dan obat kuat yang nutupin artikel dan ini tuh Faaakkk banget.

Artikel Yang Berantakan


Kamu sudah bersabar dengan segala ujian diatas, dan ternyata pas dibaca artikelnya bukan buat manusia. Tapi buat robotnya Google yang ga punya perasaan. Misal begini:

Cara mendapatkan pacar dengan mudah bisa kamu dapatkan di blog ini. Karena dengan cara mendapatkan pacar yang saya bagikan, kalian akan mendapatkan pacar dengan mudah. Cara mendapatkan pacar ini sangat efektif dipraktekan siapa saja. Tidak perlu ke dukun untuk mempraktekan cara mendapatkan pacar ini, karena semuanya natural. Ini apaa? Apaa ini? Faaakk bakar nih bakar!

Baiklah saya rasa cukup dengan Hal Ngeselin Yang Ditemui di Blog Indonesia ini. Yang penting, jangan kesel karena adminnya ganteng ya. Lagian masih banyak juga blog yang bener - bener kasih informasi termasuk blog saya ini hehehe.

3 comments:

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.