10 Keuntungan Menjadi Orang Jomblo

10 Keuntungan Menjadi Orang Jomblo
Dhimas blog - Bagi saya sendiri arti jomblo itu sendiri adalah mencari jati diri dan instropeksi diri untuk kedepannya dalam menentukan kehidupan. Kamu jangan mengartikan jika mereka yang sering ganti pacar itu predikatnya seorang playboy/playgirl. Mereka hanya mencari sosok individu yang bisa dijadikan acuan hidup mereka menjadi lebih baik. berikut ini adalah 10 Keuntungan Menjadi Orang Jomblo.

1. Bebas Bertemu Teman


Kalau banyak dari teman kamu yang mengeluh lantaran jarang bertemu sejak kamu mempunyai pacar, kayaknya ada yang salah dengan hubungan kamu dan si dia. Teman apalagi sahabat adalah orang terdekat yang setiap saat membantu. Bila kamu tak punya pacar alias jomblo, kamu bebas bertemu dengan teman - teman dekat kamu.

2. Jauh Dari Stres


Ada seorang teman yang selalu curhat soal kebiasaan buruk pasangannya dan sikap keluarganya yang belum bisa menerima dirinya sepenuhnya. Akibatnya, konsentrasi si wanita terganggu dan mudah stres. Bila kamu jomblo, hal itu tidak terjadi. Dengan catatan, kamu menerima dan enjoy dengan status jomblo kamu, kalau tidak, tetap saja kamu stres, ya kan?

3. Jauh Dari Sakit Hati


Berapa banyak lelaki bisa setia? Seperti menemukan jarum di tumpukan jerami. Itu resiko yang harus kamu tanggung kalau punya pasangan. Sebaliknya, saat kamu jomblo, pertarungan terberat yang perlu dihadapi adalah kesendirian, dan bisa ditanggulangi jika kamu punya banyak teman.

4. Jadi Jomblo Itu Murah


Tak perlu menyiapkan dana untuk dua orang kalau kamu pergi ke mana - mana. Memang, kalau pacaran, ada pasangan yang membayari makanan. Tetapi, berapa banyak, sih? Kadang, kamu pun harus membayar diri sendiri juga, atau kalau pacarnya matre, kamu yang kena. Jadi jomblo, lebih murah, karena hanya harus bayar untuk 1 orang saja.

5. Leluasa Mewujudkan Rencana Sendiri


Seorang teman mendapat beasiswa ke luar negeri. Tetapi karena mau menikah, pendapat calon suaminya mesti ia dengarkan sehubungan dengan rencananya. Sialnya, calon suaminya tak mau ditinggal setelah menikah. Maka bimbanglah ia, memilh meneruskan kuliah atau menuruti permintaan calon suaminya. Kalau kamu jadi jomblo, kamu bebas mewujudkan rencana dan impian kamu.

6. Bisa Pacaran Dengan Siapa Saja


Kamu bisa pacaran dengan siapa saja. Mau menonton dengan si A, makan malam dengan si B, jalan - jalan bersama si C, tak ada yang melarang. Sambil, tentu saja, kalau masih berniat dapat pasangan, leluasa memilih mana yang pas jadi pendamping kamu.

7. Fokus Pada Karier


Mau bekerja akhir pekan, atau lembur, atau ditugaskan ke mana saja, demi meningkatkan karier. Kamu tidak perlu minta izin, kecuali kepada orangtua. Tanpa pacar, kamu bisa memutuskan sendiri langkah terbaik untuk meniti karier.

8. Bebas Melakukan Kesenangan dan Hobi


Bayangkan bila hobi kamu travelling, sementara pasangan kamu tidak suka. Atau hobi kamu shopping, sementara si dia gemar menabung. Banyak pula perempuan yang suka hangout, sementara pasangannya sukanya berdiam diri di rumah. Bila kamu jomblo, kamu bebas melakukan hobi kamu.

9. Bebas Berpakaian Ala Kamu


Banyak pasangan suka mengatur bahkan mengatur penampilan kamu. Syukur - syukur kalau pilihannya cocok dengan kamu. Kalau tidak, kamu tidak menjadi diri sendiri. Tetapi saat kamu jomblo, bebas mengenakan busana apa pun yang kamu sukai. Asal pede, tak ada yang berani mengkritik atau berusaha mengubah kamu.

10. Tidak Ada Wajib Lapor



Berapa kali kamu harus menelepon atau sms si dia mengatakan kamu ada di mana, sedang apa, dan apa yang akan kamu lakukan? Itu konsekuensi menjadi pasangan seseorang. Tetapi kalau kamu melajang, kamu bebas melakukan apa yang kamu suka. Yang perlu kamulakukan adalah bertanggung jawab pada diri sendiri.

1 comment:

  1. Post Sangat Bermanfaat gan!
    Nice Posting Gan :) , by the way jgn lupa mampir Balik ya :)
    Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru

    ReplyDelete

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.