Ini Dia Alasan Kenapa Coboy Junior Bubar

Ini Dia Alasan Kenapa Coboy Junior Bubar
Dhimas blog - Nama besar Coboy Junior bakal tinggal kenangan. Dua personel mereka akan meninggalkan boys band ABG (anak baru gede) itu. Kenyataan pahit ini memang harus diterima para pecinta grup band ABG Junior. Coboy Junior, yang beranggotakan empat laki - laki remaja dipastikan bubar dan akan menyelenggarakan konser perpisahan.

Konser terakhir Kiki, Aldi, Bastian dan Iqbal akan berlangsung pada 23 Februari mendatang. Diharapkan konser itu akan sedikit mengobati kekecewaan para penggemarnya atas keputusan pembubaran Coboy Junior.

Ke depan, keempat remaja ini akan mengejar obsesinya masing-masing. Keempat personil Coboy Junior yang masing-masing bernama lengkap Teuku Ryzki (Kiki), Alvaro Maldini (Aldi), Bastian Simbolon (Bastian), dan Iqbaal Dhiafakhri (Iqbal) ini mengaku sedih. Tapi, keputusan telah diambil.

Patrick mengatakan nama Coboy Junior selalu beranggotakan keempat nama yang selama ini ada. Kalau jumlah personelnya berkurang atau bertambah, maka namanya akan berbeda.

Terkait konser perpisahan, ia menyebutkan ini akan menjadi konser Coboy Junior terakhir dengan personil lengkap. "Semua suka dengan konser ini. Tidak ada yang kecewa," kata Patrick. Konser diselenggarakan atas inisiatif pihak promotor untuk memberikan hiburan kepada penggemar Coboy Junior di Tanah Air.

Lantas apa alasan bubarnya Coboy Junior? Menurut Patrick, hal itu akan ditampilkan dalam konser tersebut. Konser itu merupakan yang ke-150 dari seluruh penampilan mereka di dalam dan luar negeri.

Akan ke mana keempat personel Coboy Junior? "Kita buat sharing ke public. Bagaimana mereka develop brand baru," kata Patrick berahasia. Patrick menambahkan bahwa konser perpisahan Coboy Junior akan didukung oleh empat penyanyi perempuan terkenal.

Nah, kita tunggu saja bagaimana komentar para fans Coboy Junior menanggapi kabar pembubaran grup musik kesayangan mereka itu.
Sumber : www.kabar24.com

6 comments:

  1. wah, coboy juniaor ternyata jadi bubar ya mas...
    sayang banget uy, padahal udah ngTOP

    ReplyDelete
  2. ane ga terlalu suka sama boyband sob , tapi klo girlband suka bnget, jadi bagus lah klo bubar ngurangin boyband

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ane tau gan girlband kesukaan ente pasti JKT48 :3

      Delete
  3. aku ngefans banget ama cjr trutma iqbaal.kok bubar sih.klian kn ngetop.

    ReplyDelete
  4. bgus dah klo gtu

    ReplyDelete
  5. This information is very helpful thank me :D :D

    visit back my website ^_^
    biro jasa sim
    biro jasa bpkb
    biro jasa perizinan
    biro jasa stnk

    ReplyDelete

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.