Cara Membaca Garis Tangan Manusia

Dhimas blog - Garis tangan merupakan salah satu bagian pada telapak tangan yang terbentuk sejak dari bayi, dan membentuk sebuah garis-garis yang tidak beraturan. Konon katanya sih, garis tangan bisa digunakan untuk meramal nasib yang akan terjadi pada seseorang, namun kita tidak harus sepenuhnya percaya dengan ramalan - ramalan tersebut. Karena pada dasarnya sikap dan kelakuan kitalah yang menentukan nasib kita kedepannya.

Dalam membaca garis tangan, tidak hanya dilihat dari garis saja tapi juga berdasarkan tekstur kulit, besar tangan, bentuk tangan, dan sebagainya. Namun kita dapat memfokuskan pada garis, lekukan dan jenis tangan.

Sekarang, perhatikan Cara Membaca Garis Tangan berikut ini :

Garis Hidup

Ini merupakan garis terpenting sebab garis ini mewakili lamanya kehidupan seseorang. Dalam garis ini terdapat makna yang berhubungan dengan kesehatan, hubungan rumah tangga, keluarga, kapasitas, dan kekuatan fisik.

Garis ini berarti bertambah kuat vitalitas dan kesehatan seseorang jika memiliki garis yang panjang dan tebal. Namun, jika garisnya tidak tebal dan pendek, berarti rawan terkena penyakit dan apabila ada garis berwarna merah, itu berarti seseorang tersebut mempunyai pesona seksual yang tinggi.

Garis Hati

Garis ini menunjukkan masalah perasaan dan emosional seseorang, bahkan dapat diartikan juga pada organ jantung, ginjal dan organ tubuh lainnya.

Bila garis ini tebal, itu berarti sedang beruntung dalam hubungan percintaan. Bila, Garis panjang berarti hubungan percintaannya lancar. Garis merah, ini berarti sedang ada gairah yang besar. Namun apabila garis ini tipis lalu tebal dan kemudian tipis lagi, ini berarti hubungan percintaannya mengalami banyak kendala.

Garis Kepala

Garis ini berhubungan dengan ide-ide, konsentrasi, kecerdasan, dan mental. Selain itu, masalah pada otak, telinga, mata dan kepala juga bisa diketahui dari garis ini.

Jika garisnya tebal, itu menunjukkan tingkat kecerdasan yang tinggi dan apabila garisnya tipis, itu menunjukkan kecerdasannya kurang. Sementara itu, bila garis yang dimiliki sangat tebal, itu berarti memiliki daya ingat yang luar biasa.

Garis Takdir

Garis ini berhubungan dengan hal yang mempengaruhi peristiwa pribadi sesorang dalam kehidupannya.
Bila garisnya tebal, berarti orang tersebut memiliki pengalaman yang banyak, dan bila tipis, orang tersebut sering mengalami perubahan nasib.

Garis Mars

Garis ini termasuk langka, garis ini hanya dimiliki oleh orang yang bertenaga ekstra dan kehidupan yang berhubungan dengan spiritual termasuk berbicara dengan makhluk astral.

Garis Pernikahan

Garis ini berarti baik untuk masa depan dalam hubungan jodoh. Bila garisnya tebal, maka orang tersebut akan cepat mendapatkan jodohnya.

Garis Matahari

Garis ini menunjukkan keberuntungan dalam kehidupan seperti sukses, terkenal dan dihormati. Bila garis ini tak nampak, itu artinya harus berusaha dulu supaya berhasil.

Garis Venus

Garis ini berarti pada hubungan pernikahan. Bila garis ini nampak bercabang, itu berarti mempunyai lebih dari satu hubungan. Sementara itu, bila garisnya putus, itu berarti akan ada perceraian.

31 comments:

  1. pintar meramal gan,,,,
    saya save dlu,,,, g bsa langsung masuk kepala kalau baca 1x,,,,
    makasih atas pencrahannya

    ReplyDelete
  2. xhixhixhi biosa bisa... tapi yang saya garinys putus putus termasuk yang mana tuh??

    ReplyDelete
  3. garis tangan kiri dan kanan ngak sama, bmna bacanya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bacanya cukup yg sebelah kanan aja:)

      Delete
    2. bukan yang kiri ya bro? Jadi bingung ... ada yang bilang sebainya yg kiri, ada yg bilang kanan

      Delete
    3. .... kalau tidak salah yg kanan untuk cwe yg kiri untuk cwo, soalnya garis tangan yg kanan dengan yg kiri kita berbeda, joba ja lihat sendiri,,,

      Delete
  4. kalo garis tangan sebelah kiri gimana gan?

    ReplyDelete
  5. thanks gan infonya, mantap visit back http://zamusik.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. kurang penjelasannya

    ReplyDelete
  7. Yang diliat garis tangan nya tangan kiri/kanan??

    ReplyDelete
  8. ak liat d tangan aku ad garis mars tapi ko ak ngga bisa ngomong ama mahluk astral yh,? it knp yh.?
    mohon pnjelasanya

    ReplyDelete
  9. misi mas, aku liat di tangan aku ad garis mars tapi ko aku ngga bisa bicara sama mahluk astral sih,? mohon penjelasanya yh....

    ReplyDelete
  10. Garis tanganku Panjang semua, Gimana tuh jdinya ? 8-D

    ReplyDelete
  11. Kl g Ǟϑǟ garis venusx..artix apa gan..?

    ReplyDelete
  12. Gw Gak ada garis Telapak tangan gw polos sepolos paha Jupe

    ReplyDelete
  13. mas, saya bisa konsultasi garis tangan saya tidak ? apakah saya harus upload foto garis tangan saya ?

    ReplyDelete
  14. min, garis tangan ku tipis n'pendek. Hiii ;'(

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  16. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  17. I read your blog in this blog you have shard about very important topic. Thanks for discussing on this topic. I got many new thing from your blog .

    Thanks
    Forum lendir bb17

    ReplyDelete

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.