Inilah Peampakan Android 4.4 KitKat


Dhimas blog - Android 4.4 KitKat menjadi semua sambutan hangat saat ini, kebocoran tampaknya akan datang mingguan. Hari ini, diajukan pesan KitKat dan aplikasi telepon telah bocor dan Anda dapat melihat bahwa Google telah mengubah skema warna dari Android sedikit dibandingkan dengan ICS dan JellyBean biru/abu-abu itu. Untuk satu seperti tampilan baru dan screenshot menunjukkan bahwa status bar juga berubah warna dalam hubungannya apa aplikasi yang Anda saat ini.


Pendesainan ulang yang sangat efisien untuk aplikasi telepon dan pesan aplikasi pada Android 4.4. Kontrol dalam aplikasi pesan bisa bertemu sampai kanan pojok, dan dialer telepon mendapat jauh lebih bersih, dan datar terlihat dengan skema warna biru cahaya baru.

Rumor terbaru menunjukkan tanggal rilis Oktober untuk Nexus 5, dan jika sejarah adalah indikasi, Google juga akan debut Android 4.4 di samping perangkat Nexus baru.
source: 9to5Google

10 comments:

  1. Tampilan lebih keren dibanding yang sebelumnya. Jadi pingin beli Smartphone Android nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan, hehe silahkan gan klo mau beli :)

      Delete
  2. makasih banyak infonya gan , kunjungan balik ya

    ReplyDelete
  3. artikel yang sangat bagus gan

    ReplyDelete
  4. artikelnya sangat menarik gan , terimakasih udah sharing ya !!

    ReplyDelete
  5. artikelnya bagus sekali gan ,, jadi pengen belajar sama agan biar blog saya juga bisa seperti punya agan hehe

    ReplyDelete
  6. makasih banyak gan infonya ,, sangat bermanfaat sekali

    ReplyDelete
  7. makasih banyak infonya gan

    ReplyDelete
  8. terimakasih banyak infonya

    ReplyDelete

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.