Cara Cepat Meningkatkan Traffic Website Dengan Alexa Boostup


Pada kesempatan kali ini saya akan membahas Cara Cepat Meningkatkan Traffic Website Dengan Alexa Boostup.

Caranya yaitu dengan menggunakan alexaboostup, Cara Cepat Meningkatkan Traffic Website Dengan Alexa Boostup ini tidak hanya meningkatkan traffic saja tetapi juga dapat meningkatkan rank alexa website anda dengan mudah walaupun tidak 100% meningkatkan rank alexa website anda. Selain dengan menggunakan alexaboostup ini, tentu anda juga harus sering-sering membuat atau memposting artikel, blogwalking dan juga memromosikan website dan artikel anda di social seperti google+, twitter, facebook, lintasme dan sebagainya.

Cara Cepat Meningkatkan Traffic Website Dengan Alexa Boostup:
Anda bisa mendapatkan traffic dari alexaboostup dengan mudah, anda tinggal mendaftar di alexaboostup atau disini http://www.alexaboostup.com/?refid=10588, kemudian pilih menu Sign UP lalu masukan alamat email anda, masukan password dan confirmasi password lalu klik Sign Up. Setelah selesai mendaftar anda akan masuk dibagian dasboard alexaboostup anda.
Masukan alamat website anda
Centang tulisan Enable Website
Klik Save

Sekarang proses untuk menjalankan alexaboostup auto surf adalah sebagai berikut berikut:

Masih dibagian dashboard, Untuk menjalankan alexaboostup, pastikan Anda telah mengaktifkanpopup untuk alexaboostup.com, klik tombol "Allow Popup" kemudian allow atau izinkan popup untukalexaboostup.com pada browser Anda, biasanya ada dipojok kanan atas tampilan website, setelah semua dilakukan klik tombol "Launch Autosurf Booster" disamping tombol dashboard.

Cara Kerja dari alexaboostup:

Pertama anda akan diberi 150 poin. Untuk setiap website yang Anda kunjungi Anda mendapatkan 1 poin. 1 poin = 1 hit ke website Anda. Karena kita telah melakukan semua langkah diatas jadi kita tidak perlu mengklik satu persatu halaman website yang akan kita kunjungi, karena kita telah menggunakan auto surfing dari alexaboostup ini. Ingat poin anda yang tadinya 150 lama-kelamaan bisa berkurang, jadi untuk mendapatkan poin kembali dapat masuk pada menu "Earn Point" lalu sebarluaskan link alexaboostup anda kepada teman-teman anda sehingga mereka mendaftar dan menggunakan alexaboostup ini dan anda pun akan mendapatkan poin.

5 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Mantap gan. . .

    http://wapmobie.heck.in

    ReplyDelete
  3. ijin coba dulu sob , mudah mudahan berhasil... soalnya alexa rank variasi blogger # 299,882 baru mencapai segitu , kali aja dengan menggunakan alexa boost tersebut bisa semakin ramping rank alexanya... thanks sudah share :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silahkan dicoba gan, semoga semakin ramping deh tante alexanya

      Delete

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.