Kado/hadiah Valentine Yang Cocok Untuk Kekasih

Hari valentine akan segera tiba, tepatnya nanti pada tanggal 14 Februari 2013. Pada hari kasih sayang tersebut bagi setiap orang bisa berbagi kasih sayang nya, baik untuk kekasih tercinta, teman, sahabat, bahkan orangtua. 

Di hari valentain nanti, rasanya kurang pass jika kalau tidak saling memberikan hadiah atau kado spesial, baik untuk sang kekasih/pacar maupun untuk seseorang yang kita sayangi. Namun dalam menentukan hadiah yang cocok untuk si dia, sering kali kita bingung. Agar tidak bingung lagi. 


Berikut ini ada beberapa kado/hadiah valentine untuk kekasih :

1. Bunga Mawar 
Pilihan pertama dari kado valentine untuk pacar adalah bunga mawar. Percayalah … Semua orang pasti tahu bahwa bunga mawar akan membuat seorang wanita menjadi terkesan. Karena bunga mawar melambangkan cinta, sehingga sangat cocok untuk hadiah di hari kasih sayang.  

2. Cokelat 
Coklat banyak dijadikan sebagai pilihan, karena kado valentine yang satu ini harganya cukup murah meriah alias pas di kantong. Walaupun demikian, agar menjadi sesuatu yang special alangkah baiknya coklat tersebut dibungkus dengan kotak kado berbentuk hati. Biar tambah romantis.

3. Liontin Hati 
Kado valentine lainnya dengan memberikan hadiah yang romantis untuk pacar berupa liontin atau apapun yang berbentuk hati. Ini dapat melambangkan kasih sayang sobat untuk sang pacar, jangan kuatir banyak pilihan harga lionting yang pas di kantong kok. 

4. Boneka
Karena sifat pemalu, umumnya mereka banyak menghabiskan waktu sendirian di kamar. Di momen ini, si pemalu juga sering kebingungan mencurahkan hati. Nah, cocok rasanya jika dihadiahi boneka yang menggemaskan sebagai teman tidur dan untuk dipeluk.

5. Parfum 
Kado valentine yang satu ini bisa sebagai penanda hubungan sobat, apalagi jika wangi parfum yang sobat berikan itu sangat khas dan hanya dikenali berdua aja.. kira kira parfum apa ya?

8. Syal 
Untuk menghangatkan tubuh dari udara dingin, syal merupakan sebuah jawaban yang tepat. Simpan syal yang hendak Anda hadiahkan pada kekasih dalam kotak berbentuk hati yang dihiasi gambar bunga mawar. Agar pasangan semakin kagum pada perhatian Anda, hadiahkan si dia sebuah syal dengan warna favoritnya. Konon hadirnya hadiah ini dapat mencerminkan perhatian Anda yang begitu besar pada pasangan.

9. T-Shirt berwarna terang
Doyan mengenakan t-shirt gelap, coba hadiahkan beberapa t-shirt berwarna terang. setidaknya perlahan ia akan menyukai beberapa hal feminin dari warna-warna ini.

Dan untuk yang ke sepuluh anda pikir aja ya sendiri ! Hehehe...

No comments:

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.