Hubungan DI dalam Hidup

Kali gua pingin banget berbagi dengan yang namanya... *ehem* sebut aja hubungan antara kedua insan manusia. Berbagai macam keadaan orang, ada yang nikah, pacaran, sahabat, teman biasa, bahkan *ehem* musuh. 

Disini gua mau jelasin satu-satu dan semoga bisa di terima pembaca semua.
Pertama... *ehem* tentang pacaran.

Dalem...


Let's begin about relationship.

Pacaran itu sebenarnya hubungan yang rumit, di antara sahabat dan jenjang pernikahan.
Pacaran itu rumit, di antara rasa sayang ke sahabat dan rasa cinta ke ortu.
Pacaran itu rumit, dalam menjalankannya banyak mengalah dan banyak menyatukan prinsip yang terkadang bertolak belakang.
Pacaran itu rumit dan gue belum punya pacar sehingga hidup gue juga sekarang rumit.

Buat apa pacaran kalau ribut terus ? Buat apa pacaran kalau ga ada pengertiannya sama sekali ? Buat apa pacaran kalau udah ga bisa saling mencintai ? Dan buat apa pacaran kalau berhubungan cuma 1 arah ?

Yang harus dan sangat kalian pahami, pacaran bukan hal yang wajib atau harus di paksakan. Ini hanya sebuah status dimana kalian bisa miliki dengan orang yang sama-sama memiliki rasa CINTA.
Tapi bagaimana kalau hanya 1 arah ? Coba cari perhatian darinya, tp klo gagal ? Itu dalem banget, pasti sakit banget. Tapi itulah hidup guys, penuh resiko.
Terkadang yang namanya pacaran itu ga selalu sejalan dengan yang kita pikirkan, kalau egoisme tinggi bagaimana cara mempersatukannya ? Itu juga pilihan, elu mau mengalah atau dia yang mengalah ? Kalau ga ada yang mau ngalah ? Udah deh putus aja pacaran sama gue. *promosi*

Pacaran itu ga gampang juga kalau ortu ga setuju, sebenarnya hal ini cuma karena pandangan tiap ortu tuh beda-beda dengan inti yang sama, mau tau intinya apa ? Yap bener banget ! Ortu takut dan khawatir dengan masa depanmu bila bersama pasanganmu ! Terus cara membuat mereka melunak ? Itu lah yang rumit, terkadang ada sisi egois dari ortu yang melihat *ehem* sisi materiil maupun kedudukan dari seorang pasangan. Padahal menurut gue, itu ga penting banget sekarang, inti pacaran itu bukan harta, tahta, dan fisik.
Inti pacaran itu ya kasih sayang, ketulusan, dan ikhlas.
Yang penting kamu harus yakin, coba tulus jalani semua, karena nanti bila kamu disakiti, dia pasti akan menyesal dan menyadari karena kamu lah yang terbaik.

Dan sekali lagi gue tegasin pacaran itu RUMIT.
Setuju ??? 

No comments:

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.