Dimcahyo dot Com, Yang Serius Gak Serius Pokoknya Harus Serius

Dimcahyo dot Com, Yang Serius Gak Serius Pokoknya Harus Serius
Hi kawula muda pembaca setia Dhimas blog yang blognya sudah amburegul ini, saya katakan amburegul begitu karena saya sudah jarang lagi update postingan di blog ini mungkin karena jadwal saya yang padat karena Kurikulum 2013 ini yang membuat hampir semua pelajar di Indonesia kewalahan karenanya, tapi kalau semua guru diganti yang lebih seger dan bening sih ngga apa apa malah itu membuat siswa - siswanya jadi betah diajarnya.  yaitu Dimcahyo.com.

Oke biar tidak terlalu jauh ngelantur dan melenceng langsung saja kali ini saya akan sedikit mereview tentang blog baru saya, kalau kamu memang seorang yang masih remaja dan mengalami masalah - masalah yang sering dialami oleh orang - orang seusiamu, sekarang ada blog yang sengaja membahas tentang percintaan yang secara khusus mendalami dan membahas serta mengupas tuntas hingga ke akar - akarnya dari segala macam masalah yang dialami kamu para remaja sekalian. Jujur saja blog ini masih copo secopo coponya karena baru saya buat tapi tenang secepatnya blog ini akan sehebat hebatnya, lalu buat kamu sering online tapi keluyuran ke situs - situs nggak jelas yang bisa menggoda iman kamu mending ke Dimcahyo.com aja deh dijamin.

Dimcahyo.com membahas hal - hal yang berkaitan dengan hubungan percintaan yang sedang dialami oleh kawula muda sekalian dan semua orang. Segala sesuatu yang serius gak sesius pokoknya bermanfaat buat kamu semuanya tersedia di Dimcahyo.com dari mulai single, tips PDKT, cara terbaik untuk menjalin suatu hubungan, sampai tips menghadapi pacaran jarak jauh atau lebnih dikenal dengan istilah LDR ada disini. Kehadiran blog ini tidak diharuskan untuk kawula muda semua bahkan yang tua pun bisa mengikuti tips - tips yang ada di Dimcahyo.com ini.

Tapi disini saya masih terkendala dengan penulis konten karena jadwal saya yang sibuk diatas tadi, mungkin diantara kawula muda disini ada yang tertarik untuk menjadi penulis di dimcahyo.com. Kalo soal bayaran disini saya punya penawaran saya akan membayar kamu yang ingin menjadi penulis di dimcahyo.com dengan memasang banner iklan yang berukuran 728 × 90 dan bisa dipasang di header atau didalam postingan dan akan dipasang selama 1 (satu) bulan dan kontrak bagi yang ingin menjadi penulis juga satu bulan. Lalu dalam seminggu kamu harus menulis minimal 3 (tiga) postingan dalam satu minggu dan tentunya tulisan harus original dari tangan kamu sendiri serta jumlah kata dalah satu postingan minimal 250 kata. Untuk malasah visitor di blog ini jangan kawatir karena blog ini lumayan ramai setiap harinya dan visitornya juga setabil tidak percaya? Silahkan ke link berikut http://www.histats.com/viewstats/?sid=2554916&act=2&f=1 atau http://dimascahyon.blogspot.com/2013/12/pasang-iklan-di-dhimas-blog.html. Untuk yang berminat silahkan hubungi saya pada kontak yang tersedia di link pasang iklan diatas.

Begitulah kira - kira sedikit review saya mengenai sesuatu yang serius gak serius dari Dimcahyo.com ini semoga bermanfaat untuk kamu semua sebagai kawula muda untuk referensi memilih sesuatu yang tepat dan bermanfaat bagi kita semua di tengah liarnya dunia maya sekarang ini. Akhir kata saya sebagai admin blog ini berterima kasih yang sebesar - besarnya kepada para kawula muda sekalian yang sudah mau meluangkan waktu untuk membaca hingga selesai artikel yang benar-benar nggak penting ini. Jika ada kata-kata yang kurang berkenan serta tidak dimengerti saya minta maaf dan sampai jumpa di artikel berikutnya.

No comments:

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.