9 Trik Agar Tubuh dan Kaki Kelihatan Tinggi

9 Trik Agar Tubuh dan Kaki Kelihatan Tinggi

Memiliki tubuh mungil atau tergolong tidak tinggi bukan hal yang buruk. Kamu malah terkesan lebih muda dan fresh. Untuk mengakali tubuh dan kakimu yang pendek, kamu bisa menciptakan ilusi tubuh panjang dan kaki jenjang dengan cara berikut ini:

V-neck

Gunakan atasan dengan nodel V-neck jika kamu ingin terlihat memiliki leher lebih jenjang dan tubuh lebih tinggi.

Ketat atau Longgar?

Agar tubuh terlihat tinggi kamu perlu tahu kapan harus memakai yang longgar atau ketat. Jika menggunakan dress, pilih yang model A dan lebih longgar untuk mengalihkan lekuk tubuh. Untuk lengan panjang, pilih yang modelnya ketat. Sedangkan untuk celana pendek, padukan dengan atasan longgar atau lengan panjang.

Aksesoris dan Motif Kecil

Hindari aksesoris dan motif baju yang ramai serta bermotif besar. Gunakan kalung dengan tali yang panjang berliontin kecil agar tubuhmu terlihat tinggi.

Garis vertical

Pilihan pakaian dengan motif garis vertical bisa membantumu menciptakan ilusi tubuh atau kaki tinggi dan ramping.

Warna Senada

Menggunakan satu warna yang senada sebagai atasan dan bawahan bisa mengelabui mata orang lain mengenai panjang tubuh dan kakimu. Karena orang lain akan kesulitan melihat batas bagian atas dan bawah tubuhmu. Misalnya atasan coklat dipadu coklat tua.

Pakaian Lebih Tinggi

Gunakan celana atau rok dengan pinggang yang tinggi. Kamu juga bisa memasukkan pakaian ke dalam baju agar kaki terlihat lebih panjang. Menambahkan jaket crop atau bolero juga bisa jadi cara bagus untuk menciptakan ilusi tubuh  tinggi.

Di Atas Lutut

Pilih rok, celana, atau dress yang panjangnya tidak melebihi lutut. Maksimal 5-10 cm di atasnya. Ini bisa menciptakan ilusi panjang di tubuh dan kakimu.

Model Pensil dan Lurus

Kedua model celana panjang ini akan membantumu menciptakan ilusi kaki yang jenjang karena akan terlihat lebih kurus. Celana yang kamu gunakan sebaiknya berukuran panjang hingga ke tumit. Bukan yang jatuh dan mengatung di mata kaki, atau bermodel kapri yang bisa membuat kakimu kelihatan pendek.

Alas Kaki

Gunakan alas kaki dengan warna netral seperti coklat atau beige untuk membuat ilusi kakimu lebih jenjang karena warnanya yang senada dengan kulit. Hindari sandal atau sepatu bertali di mata kaki Karena akan menciptakan kesan kaki yang pendek.

No comments:

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.