Update Tampilan Baru, Kini Twitter Mirip Facebook Dan Google+

Update Tampilan Baru, Kini Twitter Mirip Facebook Dan Google+
Dhimas blog - Kini Twitter update tampilan barunya, pada bagian profile seperti bio dan pada bagian beranda muncul profile kecil. Namun kali ini seluruh tampilan Twitter dirubah, bahkan hingga mirip dengan Facebook, tidak hanya mirip dengan Facebook kabarnya Twitter juga meniru seperti tampilan pada Google+.

Sama halnya dengan Facebook, kini Twitter memberikan para pengguna untuk meletakkan tempat foto yang lebih lebar. Foto profil tersebut ada disebelah kiri, dan selain itu untuk Kamu yang memiliki foto timeline, maka akan terlihat lebih besar daripada tampilan profil yang sebelumnya.

Dari situs Mashable, Twitter memang tengah meluncurkan desain barunya secara bertahap untuk para pengguna yang berbeda. Jadi, untuk kamu yang masih melihat tampilan profil twitter masih seperti dulu berarti uji coba ini belum sampai pada akun Twitter kamu. Perubahan ini terjadi ketika laba Twitter kabarnya telah terkikis. Dick Costolo yang merupakan CEO Twitter menuliskan untuk para pengguna baru untuk menavigasi.

Dengan berubahnya tampilan Twitter yang mirip dengan Facebook tentu saja ini menghilangkan beberapa ciri khas yang dimiliki oleh Twitter dan perubahan seperti ini memang tidak terlalu penting dipermasalahkan oleh para pengguna akun Twitter, banyak yang bilang tidak, loadingnya agak lambat atau berat, dan ada juga yang bilang tampilannya bagus, loadingnya cepat atau ringan.

Selain itu Twitter juga mengalami perlambatan pertumbuhan pengguna. Dari data yang didapat dari Twitter melapotkan bahwa ada 241 juta orang menggunakan situs ini secara bulanan pada kuartal terakhir. Angka ini menurun derastis sebanyak 30 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu yang membuat pihak Twitter meraup keuntungan lebih banyak lagi.

Kamu ingin mengubah tampilan Twitter kamu? Caranya sangat mudah sekali, kamu cukup membuka link https://about.twitter.com/products/new-profiles dan klik Get it now.

No comments:

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.