Cara Agar Terkenal di Facebook

Dhimas blog - Berkembang pesatnya teknologi menjadikan dunia maya memiliki banyak situs jejaring soaial, seperti Twitter, Facebook, LinkedIn, Myspace, dan situs jejaring sosial lainnya. Namun, yang paling populer atau menjadi primadona hingga saat ini adalah Facebook.

cara agar terkenal difacebook

Hampir sebagian besar orang di dunia memiliki akun Facebook. Selain untuk mempermudah bersosialisasi, tak sedikit juga yang memanfaatkan Facebook untuk eksis dan dikenal orang banyak. Tak heran jika banyak orang yang melakukan berbagai cara agar dirinya memiliki teman yang banyak dan dikenal di dunia maya.

Jika kamu termasuk orang yang ingin terkenal di Facebook, maka simak beberapa Cara Agar Terkenal di Facebook :

1. Mengunggah Foto dan Video 
Jika ingin dikenal banyak orang di dunia maya, maka sering-seringlah mengunggah foto atau video di Facebook. Unggalah foto dan video yang menarik, lucu, atau mengundang kontroversi agar bisa menarik perhatian teman-teman dunia maya. Selain itu, jangan lupa juga memberi keterangan menarik pada foto atau video tersebut. Namun, perlu kamu ingat juga untuk tidak sembarangan mengunggah foto atau vide ke situs jejaring sosial paling fenomenal ini.

2. Bergabung Dengan Komunitas Atau Grup
Kini di Facebook banyak sekali grup atau komunitas. Jika ingin terkenal, maka kamu harus mencoba bergabung dengan grup yang disukai atau yang berhubungan dengan hobi serta minat. Biasanya, anggota grup tersebut berasal dari berbagai daerah hingga luar negeri. Dengan bergabung ke grup, kamu akan dikenal oleh anggota grup tersebut. Namun, jangan hanya bergabung saja. Kamu juga harus berinteraksi dengan para anggota grup tersebut.

3. Membuat Frofil Yang Unik
Di dunia maya, kamu bisa bebas berkreasi. Apalagi saat ini banyak pilihan untuk mempercantik profil kamu. Cobalah mengganti tampilan Facebook kamu dengan tampilan halaman timeline. Tampilan tersebut memungkinkan kamu untuk memperbaharui gambar sampul dan profil secara terpisah. Menampilkan profil yang menarik bisa menjaring pengunjung untuk mampir ke halaman Facebook kamu.

4. Tautkan Halaman Kamu
Cara lain untuk menjadi terkenal di Facebook adalah mengirimkan tautan atau link ke teman atau komunitas kamu. Link eksternal seperti itu akan membantu meningkatkan kunjungan orang lain ke halaman Facebook kamu. Untuk itu, tak ada salahnya menyebarluaskan link yang berisi informasi menarik kepada teman dunia maya kamu. Dengan begitu, kamu bakal semakin dikenal banyak orang.

Itulah tadi Cara Agar Terkenal di Facebook, jika sudah terkenal di Facebook, maka jangan sampai kamu melupakan teman-teman atau orang-orang yang berada di dunia nyata

19 comments:

  1. wihaha ngebuat rusuh juga nanti terkenal gan wkwk

    ReplyDelete
  2. mengejek klub sepak bola jg bkln terkenal gan.hehe

    ReplyDelete
  3. Dicoba ya gan :D siapa tau saya jadi artis, facebook hehe

    ReplyDelete
  4. dicoba dulu ah, siapa tau nanti terkenal bener wkwk

    ReplyDelete
  5. kalo cwe pasang pp cantik pasti langsung pada ngeadd

    ReplyDelete
  6. cara-cara diatas memang benar mas (y)

    follback mas :) ridhwanalmaruf.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. keren gan caranya..
    thnks gan,uda berbagi (bngat)

    ReplyDelete
  8. di coba laaah,,?spa tw jdi artis d facebook

    ReplyDelete
  9. joosemer sii alay1 February 2014 at 10:52

    thanks banget udah berbagi tips nya, jadi pengen artis dunia maya facebook nih ;)

    ReplyDelete

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.