BBM For iOS Dan Android Diperkirakan Akan Tiba 27 Juli

Dhimas blog - Masih galau karena BBM Untuk iOS Dan Android tidak pasti kapan hadirnya? Mungkin ini adalah jawaban untuk anda yang masih menunggu hadirnya BBM Untuk iOS Dan Android.

BlackBerry Messenger akan hadir diperangkat iOS dan Android dari tanggal 27 Juni, sudah terungkap, pertama kali layanan BlackBerry Messenger telah tersedia di luar perangkat perusahaan Kanada sendiri. Berita itu tumpah oleh Inggris operator T-Mobile, setelah BlackBerry dikonfirmasi rencana untuk mengambil aplikasi bulan lalu. dan layanan cross-platform.

Keputusan itu disambut dengan kejutan pada saat itu, meskipun rumor bahwa BlackBerry akan memperpanjang BBM di beberapa OS telah beredar selama beberapa waktu. Namun, perusahaan ini dipandang sebagai lebih memilih untuk mempertahankan sebagai fitur eksklusif, dengan harapan bahwa itu akan mendorong BlackBerry 7 pengguna perangkat untuk meng-upgrade ke BlackBerry 10 ponsel daripada melompat kapal ke platform lainnya.

Semua yang berubah pada BlackBerry Live in Florida Mei lalu. BBM for Android akan mendukung perangkat yang menjalankan v4.0 Ice Cream Sandwich ke atas, sedangkan untuk iPhone akan membutuhkan iOS 6 ke atas.

BlackBerry telah mengirimkan pernyataan berikut: "Kami belum mengumumkan tanggal selain BBM untuk iOS dan Android akan datang musim panas ini." Juga catatan: Inggris asli T-Mobile menciak telah dihapus juga.

Fungsi awal akan terbatas dibandingkan dengan apa yang tersedia di ponsel BlackBerry sendiri. Akan ada cross-platform chatting, namun pengguna pada Android dan iPhone akan harus menunggu sedikit lebih lama sebelum mereka melihat grup chat, panggilan suara, dan berbagi layar pada handset mereka.

Meskipun demikian, ini merupakan strategi ambisius dan berpotensi berisiko oleh perusahaan Kanada. Ini menempatkan BBM secara langsung terhadap Apple iMessage dan Hangouts Google, yang terakhir baru-baru ini diperbarui sebagai bagian dari upaya Google untuk memperluas layanan obrolan yang lebih lengkap di mobile dan desktop.
Source : slashgear

7 comments:

  1. udh gak sabar
    komen back ya..

    ReplyDelete
  2. wahhh mau beli andorid ahh biar bisa BBMan....

    Kunjungan Rutin Sobat, Jangan Lupa Kunjungan Baliknya...

    ReplyDelete
  3. wahhh jadi pengen BBM pake IOS

    koment back yaa

    ReplyDelete
  4. semoga gratis app nyaaa


    kunjbal nnyaa

    ReplyDelete
  5. iyah gan ane lagi nunggu nih aplikasi ini di ios and android ane semoga cepet2 relase hehe..

    ReplyDelete

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.