6 Tanda Memang Belum Bisa Move on

Move on. Sebuah kata yang mudah diucapkan namun sayangnya tak mudah dilakukan. Sekalipun mungkin sudah 12 bulan lamanya Anda berpisah darinya, belum tentu Anda sudah move on.

Mau tahu kenapa kami bisa bilang begitu? Karena apabila ada tanda-tanda ini, maka Anda memang belum move on.


1. Masih doyan stalking mantan

Saat tak bisa tidur atau sedang sendirian Anda tiba-tiba membuka akun social media mantan dan mulai surfing di sana. Semenit, dua menit, dan tak terasa sudah sejam Anda mengamati baik semua status yang diposting maupun foto-fotonya. Nah, itu tanda pertama yang menunjukkan Anda belum move on.


2. Masih sering pergi ke tempat kenangan

Diam-diam Anda sering pergi ke tempat kenangan bersama mantan. Entah hanya untuk sekedar makan, atau terdiam tanpa alasan.


3. Masih sering bertanya soal kabarnya

Saat tak sengaja seorang teman menyebutkan namanya, Anda cenderung penasaran dan mencari tahu kelengkapan ceritanya, lagi dan lagi...


4. Membandingkan dengan semua pria yang mendekati Anda

Hingga saat ini, Anda masih saja sendiri dan tak membiarkan seorang priapun masuk di kehidupan Anda. Anda selalu merasa tak ada yang bisa mengalahkan kepribadian si mantan. Bahkan, bagi Anda mereka yang baru mendekati Anda adalah sosok yang tak pantas mendapatkan Anda. Ladies, Anda menjudge terlalu cepat...


5. Masih sering membicarakannya

"Iya, dulu itu dia bla bla bla..." Dan dalam sehari Anda bisa menyebutkan namanya 3 kali. Pastinya, Anda memang belum move on!


6. Masih menyimpan barang pemberiannya

Wah, apalagi Anda masih menyimpan semua barang pemberiannya. Sudah dipastikan Anda memang belum move one. Dan kami sarankan agar Anda segera menyingkirkan semua barang kenangan tersebut dan melanjutkan hidup Anda.

Coba deh pikirkan, apakah worth jika Anda masih mengingat-ingatnya sementara si dia sudah memiliki kekasih baru, atau malah sudah menikah. Yang merasa rugi adalah diri Anda sendiri nantinya.

No comments:

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.