Tips Untuk Dapat Gebetan

Ngomong - ngomong soal pacar, nih yang ngebaca blog gua. udah punya pacar belomm ?
ciyeeeeeee... jomblo juga niyeee… Buahahaha.....

Kalian ga usah khawatir

Nih gua kasih tips biar cepet dapat gebetan :


Buat cowok.

1. Lu gak harus ganteng kaya gua. kwkwkw...



Karena pasti ngabisin duit ke salon buat ngerawat wajah,mutihin gigi, nyabutin bulu kaki, mandi susu, semir rambut dll. Pastinya ribet kan ?


Saran gua sih  mending duitnya disimpen buat ngajak cewe jalan ato makan di resto, beliin hadiah, manjain doi, atau lu gunain ke warnet buka google nyari kata kata mutiara lu copy, trus lu kirim ama cewe kan lumayan bisa buat doi nge fly dan 1tu satu nilai bonus buat lo karna romantis !

Dan satu lagi lu harus punya kendraan pribadi minimal motor, kan berabe udah wajah minus, pas mau nganter cewe harus sewa motor tukang ojek ama minjem helmnya yg bau pula, yassalam.

Pasti yg minta boncengan bukanya cewe. Malah nenek - nenek labil -____-"


Buat cewe.

1. Lu gak harus sexy kayak dia juga



Sopasti lu bakalan bakalan ga cocok mamerin tubuh yg agak gimana gitu, untuk warna kulit orang timur..beda cuy ama korea. Wuahahahaa...


Mending lu tampil apa adanya! alasanya., ya.. biar cowo yg ngeliatin lu perhatiin ngeliat dandanan lu yg gitu gitu aja dan sok jadi pahlawan alhasil lu pasti bakal di beliin baju baru. spatu baru. clana baru, kaus kaki baru, behel baru, sikat gigi baru,bedak ketek baru lumayan.

Tapi ingat lu harus ngeliat ngeliat juga, siapa yg manjain lu ampe gitu, jangan - jangan doi om - om maho yang pura - pura suka cewe,  ga asoy jadinya -____-" Kwkwkw...

Daripada cerita ini mulai ngebahas  fitnah tentang bahwa gua maho, mending udahan aja.
Semoga saran gua bermanfaat untuk para cowo2 dan cewe2 yang JOMBLO menahun. Buahahaha...
#pdhlsendirinyajgjomblo-___-"

Kaburrr... ~ (\ ‾o‾)/

No comments:

Ada pertanyaan? Silahkan bertanya melalui kolom komentar ini, dan saya akan berusaha untuk membalasnya.

Ruler :
- Tidak berkata kasar
- Tidak spam
- Tidak promo/menaruh link aktif

Powered by Blogger.